Tulislah cerita yang megisakansifat manusia namun dilakonkan oleh hewan

Posted on


Tulislah cerita yang megisakansifat manusia namun dilakonkan oleh hewan

Jawaban:

● Kategori: Fabel

● Hewan yang ada disekitar: Kucing

● Judul: Izan yang nakal

Pagi itu, keluarga kucing dari keluarga Izans family tengah mengesibukkan diri masing-masing. Izan merupakan anak angkat dari Ibunya yaitu Ibu Rere. Ibu Rere memiliki 2 anak perempuan yang lebih kecil dari Izan.

Saat itu, Ibu Rere sedang menyusui anak-anaknya, tiba-tiba Izan yang sudah besar itu merebut tempat kedua anak ibu Rere dan menyusu ibu Rere. Melihat itu, kakak angkat Izan, Shooky, segera memarahi Izan.

“Kamu nakal banget, Zan! Ibu Rere masih menyusui anaknya, kenapa kamu malah mengganggu?” kata kak Shooky.

“Iih, aku kan juga pengen nyusu Ibu Rere. Apa salahnya? Aku kan juga anaknya ya walau anak angkat” jawab Izan.

“Pokoknya kalau kamu masih merebut terus, kamu aku kunci di kamar dan baru aku buka setelah ibu Rere selesai menyusui anak-anaknya!” ancam kak Shooky.

“Kakak kok jahat sih. Aku gak mau di kunci!!!” tolak Izan.

“Kalau gak mau, sana main sama temenmu aja dari pada mengganggu anak-anaknya ibu Rere!” perintah kak Shooky.

“Iya deh, aku mau main. Pergi dulu ya kak, Bye-bye”.

Izan langsung pergi dan bermain bersama teman-temannya yang masih termasuk keluarga Izans family.

Penjelasan:

Semoga bermanfaat


Leave a Reply

Your email address will not be published.