Roni: Assalamualaikum sifa, sifa: Waalaikumsalam, roni: Apa kabarx sifa, sifa: Alhamdulillah baik, roni: Lagi ngapain, sifa: Lagi dutay, roni: Ama siapa, sifa: Ama adik saya, roni: Nggak Ama cowoknya, sifa: Enggaklah,masa ummy sama cowok ada-ada saja pertanyaannya, roni: Hmmm, Nggak boong, sifa: enggak kok, gak boong, roni: Bener, sifa: iya roni, bener,Aku bukan orang yang sempurna,Tapi aku akan selalu setia., roni: Hmmm, Setia kepada siapa, sifa: setia kpd orang yang slalu ada untukk, roni: Siapa tuh, sifa: Kamuu………….., roni: Hmmm yaa sama sifa, sifa:, pleassss lengkapi percakapan tersebut.

Posted on


Roni: Assalamualaikum sifa


sifa: Waalaikumsalam
roni: Apa kabarx sifa
sifa: Alhamdulillah baik
roni: Lagi ngapain
sifa: Lagi dutay
roni: Ama siapa
sifa: Ama adik saya
roni: Nggak Ama cowoknya
sifa: Enggaklah,masa ummy sama cowok ada-ada saja pertanyaannya
roni: Hmmm, Nggak boong
sifa: enggak kok, gak boong
roni: Bener
sifa: iya roni, bener,Aku bukan orang yang sempurna,Tapi aku akan selalu setia.
roni: Hmmm, Setia kepada siapa
sifa: setia kpd orang yang slalu ada untukku
roni: Siapa tuh
sifa: Kamuu…………..
roni: Hmmm yaa sama sifa
sifa:
pleassss lengkapi percakapan tersebut.​

Jawaban:

makasih ya roni,roni udah setia ma sifa


Leave a Reply

Your email address will not be published.