Lengkapi lah bagian-bagian struktur fabel yang belum di terisi, minimal 2 paragraf! berilah judul yang sesuai., orientasi, pada suatu hari, monyet dan kelinci sedang duduk di pinggir sungai.kelinci suka mendengar cerita monyet. tapi satu hal, kelinci merasa terganggu dengan gerakkan menggaruk monyet saat berbicara.Ia menggaruk kepalanya, rambut di dagunya, menggaruk tangan kanan dan kiri., monyet Pun suka mengobrol dengan kelinci.kecuali satu hal, monyet sering terganggu dengan gerakan mengendus, menggerakkan hidung, menggerakkan kupingnya dari sisi satu ke sisi yang lain., KOMPLIKASI, ……………………………, REORIENTASI, ………………………….., KODA, …………………………., jawab ya Kak, mksh smsm, jwb asal asalan? lapor

Posted on


Lengkapi lah bagian-bagian struktur fabel yang belum di terisi, minimal 2 paragraf! berilah judul yang sesuai.


orientasi

pada suatu hari, monyet dan kelinci sedang duduk di pinggir sungai.kelinci suka mendengar cerita monyet. tapi satu hal, kelinci merasa terganggu dengan gerakkan menggaruk monyet saat berbicara.Ia menggaruk kepalanya, rambut di dagunya, menggaruk tangan kanan dan kiri.

monyet Pun suka mengobrol dengan kelinci.kecuali satu hal, monyet sering terganggu dengan gerakan mengendus, menggerakkan hidung, menggerakkan kupingnya dari sisi satu ke sisi yang lain.

KOMPLIKASI
……………………………

REORIENTASI
…………………………..

KODA
………………………….

jawab ya Kak
mksh smsm
jwb asal asalan? lapor​

Jawaban:

komplikasi

kelinci merasa terganggu dengan gerakan menggaruk monyet

monyet terganggu dengan gerakan mengendul kelinci

reorientasi

sesuatu yang menyelesaikan jalannya cerita tsb.tapi disana tidak ada

koda

akhir dari cerita.tapi disana tidak ada


Leave a Reply

Your email address will not be published.