Kenapa yahudi tidak mengakui nabi muhammad padahal sudah terbukti benar, di agama islam itu tidak ada kecacatan dibidang manapun tapi orang orang kristen,yahudi dll, “tetap tidak mengakui mereka bodoh sekali apa karena nabi muhammad bukan bani israil. padahal di kitab injil tertulis bahwa jika sudah muncul nabi muhammad dan al quran maka tidak berlaku lagi. seluruh kitab agama di dunia ini , masa tuhan sendiri dibunuh disalib(kristen),tembok kusam diliatin (yahudi) saya pengen tau kenapa para umat kristen dan yahudi tidak mengakui agama islam tulis dengan bahasa ibrani”

Posted on


Kenapa yahudi tidak mengakui nabi muhammad padahal sudah terbukti benar


di agama islam itu tidak ada kecacatan dibidang manapun tapi orang orang kristen,yahudi dll
tetap tidak mengakui mereka bodoh sekali apa karena nabi muhammad bukan bani israil. padahal di kitab injil tertulis bahwa jika sudah muncul nabi muhammad dan al quran maka tidak berlaku lagi. seluruh kitab agama di dunia ini , masa tuhan sendiri dibunuh disalib(kristen),tembok kusam diliatin (yahudi) saya pengen tau kenapa para umat kristen dan yahudi tidak mengakui agama islam tulis dengan bahasa ibrani

Jawaban:

karena bujukan syetan

Penjelasan:

yah sebenarnya umat kristen pada zaman nabi Isa A.S mempercayai adanya nabi terakhir Ahmad(Muhammad). dan kata guru saya sekarang al kitab umat kristen sudah diubah oleh manusia.dan nabi Isa A.S tidak meninggal, beliau diangkat Allah ke atas, dan yang meninggal adalah Yudas Iskariot.

dan saya pernah membaca cerita tentang seorang sahabat nabi yang bertanya pada orang yahudi. yahudi tersebut sedang membaca taurat.sahabat pun bertanya ” mengapa kamu tidak mengikuti agama Muhammad padahal pada kitab yang kamu baca tertulis bahwa Muhammad adalah utusan Allah”. yahudi menjawab “karena tuhan mengutus jibril yang menurunkan kecelakaan dan kemalangan”. sahabat “lalu siapa malaikat yang diutus tuhanmu ?”. yahudi “mikail sang pemberi rezeki dan hujan”. sahabat segera pergi ke Rasulullah dan Rasulullah pun membacakan ayat al quran tentang sang Yahudi.

mohon maaf jika ada yang tersinggung (terutama umat kristiani)

dan tentang orang yahudi, saya belum mengerti maksud percakapan mereka


Leave a Reply

Your email address will not be published.