2. Seorang petani menantang insinyur, ahli fisika, dan ahli matematika untuk membangun pagar yang mencakup area terbanyak dengan jumlah pagar yang sedikit., Insinyur membuat pagar melingkar, ia mengklaim bahwa hal itu sangat efisien., Ahli fisika membuat pagar dengan garis panjang lurus dan mengatakan bahwa panjangnya tak terbatas, karena memagari separuh dunia adalah cara yang efisien., Ahli matematika menertawakan kedua orang tersebut, dan membuat pagar yang membuat ia memenangkan tantangan tersebut., Pagar apa yang ia buat?, 3. Seorang pria dalam perjalanan dengan rubah, angsa, dan sekarung jagung. Dia datang ke sungai yang harus dia seberangi, dan menemukan sebuah perahu kecil yang bisa dia gunakan untuk hal yang sama. Masalahnya, dia hanya bisa membawa dirinya dan rubah, angsa, atau jagungnya dalam satu waktu. Tidak mungkin meninggalkan rubah sendirian dengan angsa atau angsa sendirian dengan jagung. Bagaimana dia bisa menyeberangi sungai dengan aman?

Posted on


2. Seorang petani menantang insinyur, ahli fisika, dan ahli matematika untuk membangun pagar yang mencakup area terbanyak dengan jumlah pagar yang sedikit.


Insinyur membuat pagar melingkar, ia mengklaim bahwa hal itu sangat efisien.
Ahli fisika membuat pagar dengan garis panjang lurus dan mengatakan bahwa panjangnya tak terbatas, karena memagari separuh dunia adalah cara yang efisien.
Ahli matematika menertawakan kedua orang tersebut, dan membuat pagar yang membuat ia memenangkan tantangan tersebut.
Pagar apa yang ia buat?

3. Seorang pria dalam perjalanan dengan rubah, angsa, dan sekarung jagung. Dia datang ke sungai yang harus dia seberangi, dan menemukan sebuah perahu kecil yang bisa dia gunakan untuk hal yang sama. Masalahnya, dia hanya bisa membawa dirinya dan rubah, angsa, atau jagungnya dalam satu waktu. Tidak mungkin meninggalkan rubah sendirian dengan angsa atau angsa sendirian dengan jagung. Bagaimana dia bisa menyeberangi sungai dengan aman?

Jawaban:

Jawaban:

3.600.000.000×2/100

=72.000.000

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Semoga membantu:)


Leave a Reply

Your email address will not be published.